6 Bahan jaket hoodie yang tidak berbulu

6 Bahan jaket hoodie yang tidak berbulu
Sumber : Unsplash

Jaket hoodie sangat disukai karena sangat nyaman dan hangat saat dipakai. Namun, bagi mereka yang sensitif terhadap bulu atau ingin pilihan yang lebih mudah dirawat, bahan yang tidak berbulu bisa menjadi pilihan yang bagus. Berikut adalah beberapa bahan jaket hoodie yang populer dan tidak berbulu :

Baca Juga : Ingin membuat jaket olahraga? Kenali 6 Jenis Bahan Jaket Olahraga

1. Kain Katun

Hoodie yang terbuat dari bahan katun biasanya dibuat karena bahan ini dikenal karena kelembutan dan kenyamanannya, dan kemampuan untuk menyerap keringat selain itu sangat mudah dirawat.

2. Poliester (Polyester)

Poliester merupakan bahan sintetis yang sering digunakan dalam pembuatan hoodie karena daya tahannya dan biasanya tidak berbulu, cepat kering, dan tidak mudah kusut, dan lebih tahan lama daripada hoodie yang terbuat dari bahan seperti kain katun.

3. Kombinasi Katun dan Poliester

Jaket hoodie yang terbuat dari campuran katun dan poliester menggabungkan kelebihan dari kedua bahan tersebut. Campuran ini biasanya memiliki kelembutan kapas dengan kekuatan daya tahan poliester, dan bahan ini tidak berbulu, sehingga lebih mudah dirawat dan lebih tahan lama.

Baca Juga : Masih Ragu Memilih Konveksi Online? Berikut 5 Tips Yang Perlu Di Perhatikan

4. Kain Nilon

Kain bahan nilon merupakan bahan sintetis lainnya yang digunakan untuk membuat jaket hoodie. Bahan ini terkenal karena tahan lama dan mudah dibersihkan, biasanya tidak berbulu dan ringan.

5. Fleece Bambu

Fleece bambu merupakan alternatif yang lebih ramah lingkungan dan tidak berbulu. Terbuat dari serat bambu yang diolah menjadi fleece, bahan ini memberikan kehangatan dan kelembutan yang sama seperti fleece tradisional tetapi dengan risiko berbulu yang lebih rendah.

6. Rayon

Kain rayon merupakan bahan semi sintetis yang terbuat dari serat alami yang diproses secara kimia. Hoodie rayon biasanya lembut dan tidak berbulu, meskipun tidak sekuat poliester atau katun.

Baca Juga : Masih Ragu Memilih Konveksi Online? Berikut 5 Tips Yang Perlu Di Perhatikan

Bahan hoodie yang tidak berbulu dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan perawatan pakaian. Bahan seperti kapas, poliester, kombinasi kapas dan poliester, nilon, fleece bambu, dan rayon menawarkan berbagai manfaat tanpa masalah berbulu pada jaket hoodie anda.

Jika anda memerlukan layanan pembuatan jaket hoodie untuk Instansi dan organisasi anda, VL Konveksi adalah mitra yang dapat kamu percayai. Kami mendukung kualitas pekerjaan kami dan menawarkan garansi yang sesuai untuk produk-produk yang di pesan.

Jam kerja kami mulai dari pukul 09:30 hingga 17:00, dan kami tutup pada hari Minggu. Kami berharap dapat membantu anda dengan kebutuhan pembuatan seragam kamu. Semoga Bermanfaat!

Bagikan ke Teman Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×