5 Tips Memilih Baju Polo untuk Kegiatan Outdoor

Tips Memilih Baju Polo untuk Kegiatan Outdoor
Sumber : Unsplash

Untuk kegiatan luar ruangan, baju polo adalah pilihan yang cocok karena kenyamanan, fleksibilitas, dan penampilan yang stylish, Berikut adalah 5 tips yang harus Anda pertimbangkan saat memilih baju polo.

Baca Juga : 5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memesan Baju Polo Custom

1. Pilih Bahan yang Nyaman

6. Polo Shirt Souvenir edited
Sumber : Unsplash

Ketika memilih baju polo untuk kegiatan outdoor, bahan yang paling penting adalah bahan yang ringan, bernapas, dan cepat kering seperti poliester atau katun. Katun sangat nyaman saat digunakan, tetapi poliester menyerap keringat dengan lebih baik dibanding katun

2. Perhatikan Desain dan Warna

ways to fold a t shirt getty 1023 fa51d4a846c64071ae041b9bac2303e9
Sumber : Unsplash

Selain itu, desain dan warna baju polo wajib diperhatikan. Pilihlah desain yang menarik sesuai dengan selera anda. dan pilih juga warna baju yang sesuai selera anda.

3. Sesuaikan Ukuran

cara mengukur lingkar dada
Sumber : Unsplash

Pastikan baju polo yang anda pilih tidak terlalu ketat atau terlalu longgar, karena ukuran yang tepat akan membuat anda nyaman sepanjang hari. Cobalah beberapa ukuran untuk menemukan yang paling sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Baca Juga : Ingin Buat Kaos Polo? Ketahui Kriteria dalam Pemilihan Kain Kaos Polo

4. Perhatikan Detail

Untuk kegiatan di luar ruangan, beberapa baju polo memiliki fitur tambahan yang dapat sangat membantu. Misalnya memiliki saku di bagian dada dan tambahan kancing di leher.

5. Sesuaikan dengan Jenis Kegiatan

a man standing in front of a concrete wall
Sumber : Unsplash

Jika anda ingin melakukan kegiatan seperti event, konser dll, anda harus memilih baju polo yang terbuat dari bahan yang lebih teknis dan memiliki fitur seperti menyerap keringat atau perlindungan UV.

Baca Juga : Tak Hanya Untuk Acara Semi Formal, Berikut 8 Kegunaan Baju Polo

Memilih baju polo yang tepat untuk kegiatan di luar ruangan dapat sangat memengaruhi kenyamanan dan performa Anda. Saat memilih baju polo, pertimbangkan bahan, desain, ukuran, detail tambahan, dan jenis kegiatan Anda.

Jika anda memerlukan layanan pembuatan polo shirt untuk organisasi/perusahaan anda, VL Konveksi adalah mitra yang dapat anda percayai. Kami mendukung kualitas pekerjaan kami dan menawarkan garansi yang sesuai untuk produk-produk yang di pesan.

Jam kerja kami mulai dari pukul 09:30 hingga 17:00, dan kami tutup pada hari Minggu. Kami berharap dapat membantu anda dengan kebutuhan pembuatan polo shirt anda. Semoga Bermanfaat!

Bagikan ke Teman Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×