7 Tips Memilih Baju Polo untuk Tubuh Gemuk

Tips Memilih Baju Polo untuk Tubuh Gemuk
Sumber : Unsplash

Memilih baju yang tepat merupakan hal penting untuk tampil percaya diri, terutama bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk, baju polo, dengan desainnya yang klasik dan serbaguna, dapat menjadi pilihan yang tepat.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih baju polo untuk tubuh gemuk yang akan membantu Anda tampil lebih menarik dan percaya diri :

Baca Juga : Perbedaan Hoodie dan Sweater yang Perlu Diketahui

1. Pilih Ukuran yang Tepat

Sumber : Unsplash

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan adalah memilih baju polo yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Pastikan baju polo anda cocok untuk memaksimalkan penampilan anda, dan pastikan tidak terlalu longgar untuk membuat anda terlihat lebih besar.

2. Pilih Warna yang Tepat

green crew neck shirt and gray crew neck shirt
Sumber : Unsplash

Hindari warna-warna cerah dan mencolok yang dapat menarik perhatian pada bagian tubuh yang besar. gunakan warna gelap yang membantu menyamarkan ukuran di tubuh anda dan membuatnya terlihat lebih ramping.

3. Hindari Pola yang Terlalu Besar

Untuk membuat tubuh terlihat lebih besar, gunakan pola besar seperti garis horizontal atau motif yang mencolok. Pilih baju polo dengan pola sederhana atau sama sekali tanpa pola.

Baca Juga : Perbedaan Hoodie dan Sweater yang Perlu Diketahui

4. Perhatikan Bahan

white textile on blue textile
Sumber : Unsplash

Bahan pakaian sangat memengaruhi kenyamanan seseorang dan tampilannya. Pilih bahan yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis untuk tubuh gemuk. Bahan yang terlalu tebal akan membuat tubuh tampak lebih tebal, sedangkan bahan yang terlalu tipis akan menonjolkan setiap lekukan tubuh.

5. Pilih Kerah yang Sesuai

Kerah baju polo sangat penting untuk tampilan keseluruhan Anda. Pilih yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil karena membuat leher terlihat lebih pendek, sementara yang terlalu kecil akan membuat tubuh Anda lebih proporsional.

6. Panjang Baju

Selain itu, perhatikan panjang baju polo anda. Jangan terlalu pendek atau terlalu panjang karena akan membuat perut terlihat, dan terlalu panjang akan membuat Anda terlihat lebih pendek dan gemuk. disarankan memilih baju yang sedikit di bawah pinggang atau sampai pinggang untuk membuat anda terlihat lebih menarik.

7. Perhatikan Jahitan dan Potongan

Jahitan kaos polo
Sumber : Unsplash

Selain itu, jahitan dan potongan baju polo harus diperhatikan. Pilih baju dengan jahitan yang rapi dan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Hindari potongan yang terlalu ketat di lengan atau pinggang untuk tampilan yang lebih nyaman dan menarik.

Baca Juga : Perbedaan Hoodie dan Sweater yang Perlu Diketahui

Dengan memperhatikan tips-tips di atas, anda dapat memilih baju polo yang sesuai dengan tubuh gemuk dan tampil lebih percaya diri.

Jika anda memerlukan layanan pembuatan baju polo untuk organisasi/perusahaan anda, VL Konveksi adalah mitra yang dapat anda percayai. Kami mendukung kualitas pekerjaan kami dan menawarkan garansi yang sesuai untuk produk-produk yang di pesan.

Jam kerja kami mulai dari pukul 09:30 hingga 17:00, dan kami tutup pada hari Minggu. Kami berharap dapat membantu anda dengan kebutuhan pembuatan baju polo anda. Semoga Bermanfaat!

Bagikan ke Teman Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×