5 Tips Memilih Jaket untuk Pria Gemuk

5 Tips Memilih Jaket untuk Pria Gemuk
Sumber : Freepik

apakah kamu seorang pria gemuk, apakah sulit memilih jaket? jangan khawatir! artikel ini akan membantu kamu mempelajari tips memilih jaket untuk pria gemuk.

Kami memahami memiliki tubuh berisi atau gemuk kadang membuat orang berpikir bahwa kamu gak bisa memakai pakaian atau menata diri sesuai keinginan, karena pilihan item fashion dianggap tidak sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh kamu.

Tetapi itu tidak benar sama sekali, bahkan jika kamu memiliki tubuh gemuk, kamu masih dapat memiliki gaya yang luar biasa. Salah satu cara efektif untuk mencapai hal ini adalah dengan bermain dengan pakaian luar, terutama jaket. yuk simak artikelnya yang berjudul memilih jaket untuk pria gemuk!

Baca Juga : Bingung Mencari Jasa Konveksi Jaket di Bali? VL Konveksi Jawabannya!

1. Kenakan Jaket Polos dan Berwarna Gelap

2. Jaket Hitam Polos
Sumber : Freepik

Jaket berwarna gelap seperti hitam, biru navy, atau coklat tua bisa menjadi pilihan yang oke buat kamu.

Warna gelap dapat menciptakan ilusi visual tubuh yang lebih ramping. hal itu juga membantu membuat bagian perut terlihat lebih rata dibandingkan dengan warna terang.

2. Pilih Jaket yang Pas Badan (Slim Fit)

3. Jaket Slimfit
Sumber : Freepik

ini nih salah satu tips penting memilih jaket untuk pria gemuk adalah memilih jaket yang pas badan atau slim fit.

Hindari memakai jaket yang ukurannya longgar atau terlalu besar karena dapat membuat anda terlihat lebih besar dan pendek, Pilih model jaket yang panjangnya seukuran pinggang dan tidak terlalu ketat.

3. Pilih Jaket dengan Bahan tipis

Jaket Bahan Taslan
Sumber : Freepik

Jangan lupa untuk menggunakan bahan yang tidak terlalu tebal saat memilih jaket untuk pria gemuk. Jaket berbahan tebal hanya akan membuat Anda terlihat lebih berat.

Jaket berbahan ringan seperti taslan, ZN, atau puma scott adalah pilihan yang cocok karena terasa hangat dan ringan. Pastikan untuk memilih jaket dengan serat kain yang tepat agar kamu tetep hangat tetapi tidak terlalu tebal.

Baca Juga : 10 Pilihan Bahan Jaket yang Bagus dan Nyaman, Beserta tipsnya

4. Hindari Jaket Bermodel Rompi

4. rompi
Sumber : Freepik

Hindari memakai jaket bermodel rompi karena kurang cocok untuk pria berbadan gemuk.

Model rompi tanpa lengan akan menampakkan lemak lengan yang berlebih dan buat kamu terlihat tidak match, Oleh karena itu, disarankan bagi pria berbadan besar untuk menghindari jaket bermodel rompi.

5. Pakai Jaket Bermotif Kecil atau Vertikal

Jaket motif
Sumber : Freepik

Jika kamu ingin memakai jaket bermotif, pilihlah yang memiliki motif kecil atau motif vertikal.

hal Ini membantu menciptakan ilusi, tubuh yang lebih ramping dan tidak terlalu lebar. Motif kecil kurang mencolok dibandingkan motif besar, memungkinkan orang lebih fokus pada bagian atas tubuh.

Baca Juga : 6 Model Jaket Wanita Kekinian

Nah, jadi itu guys tips memilih jaket untuk pria gemuk, artikel ini bertujuan menginspirasi model dan warna jaket yang cocok kamu kenakan.

Kalau kamu perlu layanan pembuatan jaket untuk organisasi atau instansi, VL Konveksi jawabannya nih, mitra yang dapat kamu percayai. dan kami mendukung kualitas pekerjaan kami dengan menawarkan garansi yang sesuai untuk produk-produk yang di pesan.

Jam kerja kami mulai dari pukul 09:30 hingga 17:00, dan kami tutup pada hari Minggu. Kami berharap dapat membantu kamu dengan kebutuhan pembuatan seragam jaket custom yang bakal kamu pesan. semoga bermanfaat!

Bagikan ke Teman Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×