6 Model Jaket Wanita Kekinian

Jaket Wanita Kekinian
Sumber : Unsplash

Model jaket wanita kekinian sangat menarik dan mengikuti tren terbaru tiap tahun ke tahun. Model yang unik membuat anda terlihat stylish.

Selain itu, bahan jaket enak dipakai dan nyaman, dan warna yang sesuai dengan tren saat ini, dan juga anda dapat memilih warna tanah, pastel, atau neon untuk tampilan yang lebih menarik.

Nah jika ingin tahu model jaket wanita kekinian lebih lanjut, yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga : Bingung Mencari Jasa Konveksi Jaket di Bali? VL Konveksi Jawabannya!

1. Jaket Wanita Korea

Jaket Wanita Korea

Korea telah menjadi pengaruh fashion global, terdapat berbagai macam model jaket wanita Korea, dan sangat populer di jaman saat ini, dari kualitas rendah hingga bahan premium seperti katun dan rajutan.

2. Jaket Bomber Wanita

Jaket Bomber Wanita

Trend jaket bomber telah menjadi tren dari tahun 2017, terutama setelah mendapat dukungan dari Presiden Jokowi. model yang dinamis cocok dipadukan dengan jeans dan sepatu sneakers, menjadikannya cocok untuk bepergian atau kegiatan luar ruangan.

3. Jaket Kulit Wanita

Jaket Kulit Wanita

Model Jaket kulit menyampaikan citra yang trendy, stylish, dan dinamis. Tidak hanya khusus untuk pria.

jaket kulit wanita telah hadir dalam berbagai kualitas, desain, dan warna. Baik dipadukan dengan celana panjang atau pendek.

Baca Juga : Wajib Tahu! Begini Cara Mencuci Jaket Parasut Agar Awet

4. Jaket Jeans Wanita

Jaket Jeans Wanita
Sumber : Unsplash

Daya tarik dari jaket itu sendiri terletak pada sifatnya yang kasual, dinamis, dan trendy.

Populer di kalangan remaja, jaket ini sering dipakai di atas kaos dan cocok dengan berbagai pakaian kasual, menjadikannya ideal untuk hang out atau acara-acara santai.

5. Jaket Parasut Wanita

Jaket Parasut Wanita

Jaket parasut, mirip dengan jaket bomber, terbuat dari bahan parasut, memberikan tampilan yang mengembang, tersedia dalam model polosan, motif bunga, atau pola dua warna yang dapat dibalik.

6. Jaket Sweater Wanita

Jaket Sweater Wanita

Memilih jaket model sweater memberikan kesan buat kamu yang ingin tampil sederhana namun stylish.

Cocok digunakan untuk jogging atau acara santai, jaket ini hadir dalam berbagai gaya, dari yang memakai resleting depan hingga desain seperti model blus.

Baca Juga : Mengenal Bahan Kain Terbaik Jaket Bomber

Nah, jadi itu guys 6 Model Jaket wanita kekinian yang sering digunakan, Jika anda ingin membuat jaket untuk organisasi dan instansi dalam jumlah besar, kunjungi instagram kami VL Konveksi, Kami menerima pesanan aneka model jaket untuk di semua acara, semoga bermanfaat!

Bagikan ke Teman Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×