5 Model Jaket Pria Kekinian

Model Jaket Pria Kekinian
Sumber : Unsplash

Dengan model yang mengikuti tren jaket Pria Kekinian, penampilan kamu jadi lebih keren, Beragam desain yang menarik dengan aksen yang menarik, dan potongan pattern yang unik.

Selain itu, terdapat beragam warna menarik dan kamu dapat memilih warna netral atau terang, tergantung pada selera kamu.

Mari kita lihat model apa saja yang sedang populer dan bagaimana kamu bisa tampil lebih stylish dengan pilihan jaket kamu. yuk di simak!

Baca Juga : 6 Model Jaket Wanita Kekinian

1. Jaket Denim

Jaket Denim
Sumber : Freepik

Jaket denim selalu menjadi pilihan universal. Tahun ini, trennya adalah jaket denim yang dipersonalisasi dengan bordir, atau lukisan tangan, yang menjadi seni untuk jaket kamu.

2. Jaket Sporty

Jaket Sporty
Sumber : Freepik

Untuk yang aktif, jaket sporty adalah opsi ideal. Tren jaket pria tahun 2023 membawa desain sporty cocok untuk kegiatan luar ruangan atau penampilan sehari-hari.

Baca Juga : Bingung Mencari Jasa Konveksi Jaket di Bali? VL Konveksi Jawabannya!

3. Jaket Parka

Jaket Parka
Sumber : Freepik

Jaket parka merupakan pilihan yang cocok untuk pria yang ingin tetap tampil santai dan casual. Dengan model yang panjang dan bahan yang tahan air, jaket parka ini cocok digunakan pada saat musim dingin.

4. Jaket Kulit

Jaket Kulit
Sumber : Freepik

Jaket kulit tetap menjadi simbol maskulinitas dalam dunia fashion pria. Tren terkini mengeksplorasi potongan yang lebih eksentrik, warna yang beragam, dan detail desain yang membuat jaket kulit semakin menarik dan sesuai dengan selera.

5. Jaket Hoodie

Jaket Hoodie
Sumber : Freepik

jaket yang satu ini enggak bisa dilewatin yaitu jaket hoodie! Model yang santai dan nyaman dipakai, hoodie nggak cuma buat musim dingin. Sekarang, hoodie hadir dengan berbagai desain cetakan grafis, warna-warna atraktif, dan potongan pattern yang kekinian.

Baca Juga : Mengenal Bahan Kain Terbaik Jaket Bomber

Nah, jadi itu guys 5 Model jaket pria kekinian yang sering digunakan, Jika anda ingin membuat jaket untuk organisasi dan instansi dalam jumlah besar, kunjungi instagram kami VL Konveksi, Kami menerima pesanan aneka model jaket untuk di semua acara, semoga bermanfaat!

Bagikan ke Teman Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×