Kenali 8 Model Kaos Kekinian yang Wajib Kamu Miliki

Model Kaos Kekinian
Sumber : Freepik

Dalam kesempatan kali ini, izinkan Kami VL Konveksi untuk membahas 8 Model kaos kekinian yang memiliki ciri khas masing-masing dan dapat memberikan sentuhan gaya yang unik dalam berpenampilan. Tanpa perlu bertele-tele, Mari Simak beberapa model kaos kekinian sebagai berikut :

Baca Juga : Bingung Memilih Kaos Polos? Berikut 5 Tips Memilih Kaos Polos yang Tepat

1. Model Kaos O-Neck

Model Kaos Kekinian
Sumber : Freepik

Model klasik Kaos O-Neck, juga dikenal sebagai kaos polos, memiliki leher bulat, seringkali dengan penambahan rib. Beberapa Kaos O-Neck memilih gaya self-fabric, menghilangkan ribbing untuk tampilan yang lebih ramping.

2. Model Kaos V-Neck

Model Kaos Kekinian
Sumber : Freepik

Kaos V-neck Dikenal dengan leher berbentuk V, Tampilannya lebih tidak kaku dibanding dengan Kemeja. Baik katun atau campuran, bahan kaos yang sangat cocok untuk gaya sehari-hari atau untuk acara yang semi formal.

3. Model Kaos Y-Neck

Model Kaos Kekinian
Sumber : Freepik

Sama seperti V-Neck, Kaos Y-Neck atau Henley dilengkapi dengan kancing tambahan di leher sehingga memberikan variasi gaya. .

4. Model Kaos Turtleneck

Model Kaos Kekinian
Sumber : Freepik

Kaos Turtleneck memiliki kerah tinggi yang pas, dikenal dengan berbagai nama di seluruh dunia, seperti polo neck atau roll neck, gaya ini menambahkan kesan berkelas pada busana kasual.

Baca Juga : Kamu Wajib Tahu! 4 Tips Memilih Style Kaos Polos Hitam agar Semakin Stylish

5. Model Kaos Polo

Model Kaos Kekinian
Sumber : Freepik

Kaos polo merupakan baju santai yang tetep bikin kamu keliatan keren dan kece. Model lehernya yang ribet dikit, tapi nggak terlalu formal, jadi pas buat hangout sama temen. Bahan kaosnya nyaman banget, biasanya dari kain yang adem dan gak bikin gerah.

6. Model Kaos Oversize

Model Kaos Kekinian
Sumber : Unsplash

Baju kaos oversize menawarkan gaya yang santai namun tetap menampilkan daya tarik estetika. Dengan potongan yang lebih longgar dari ukuran konvensional dan terlihat lebih santai dan memberikan gerak lebih leluasa.

7. Model Kaos Pocket Tee

Model Kaos Kekinian
Sumber : Freepik

Model Pocket Tee, meskipun memiliki bentuk yang mirip dengan kaos polos, yang menunjukan saku kecil pada dada sebelah kiri. Tambahan saku memberikan sentuhan fungsional dan estetis pada desain yang sederhana.

8. Model Kaos Raglan

Model Kaos Kekinian
Sumber : Freepik

Kaos Raglan, yang menonjolkan kombinasi warna antara lengan dan badan kaos. Dengan gaya leher O-neck, kaos raglan menjadi favorit di kalangan generasi muda. Tersedia dalam variasi lengan panjang atau pendek, dengan atau tanpa corak.

Baca Juga : Wanita Wajib Simak! Cara Tampil Modis Dengan Baju Kaos Wanita

Dengan demikian, artikel diatas dapat disimpulkan bahwa variasi gaya dalam dunia fashion terus berkembang, dan kaos modern dengan berbagai model yang telah dibahas menjadi penjelasan nyata dari evolusi ini. Setiap model menawarkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera, Semoga Bermanfaat!

Bagikan ke Teman Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×